Tagged Under:

Cerita Lucu Membersihkan Kucing

By: LUCUNYA On: 11:08 PM
  • Share The Gag
  • Suatu hari kucing nenek bermain lumpur sehingga terlihat kotor. Maka ketika nenek tahu tersebut ingin membersihkan kucing kesayangannya itu. Kemudian dia pergi ke warung untuk membeli segala kebutuhannya.

    Nenek : "aku beli sabun deterjen, satu saja yaaahh...."

    Cerita Lucu Nenek dan Kucingnya
    Penjual : "buat apa, mbah? Tumben mencuci baju..."
    Nenek. : "enggak!....ini lho kucingku kena lumpur. Terus ini mau saya cuci biar bersih lagi."
    Penjual : "owalah mbah...! Mbah ini kok aneh2 saja, kucing'a nanti mati lhoo...Kucing kok di cuci pake deterjen."

    Selang beberapa hari kemudian si penjual dan nenek bertemu kembali.

    Penjual : "bagaimana kabar kucing'a, mbah?"
    Nenek : "kucingku mati"
    Penjual : "lhaaa benar khan? Kemaren dinasehati, tidak
    percaya. Kucing itu tidak bisa di cuci pake deterjen."
    Nenek : "kucingku mati bukan karena aku cuci pake 
    deterjen. Setelah aku cuci dengan deterjen kucingku
    masih hidup kok."
    Penjual : "terus matinya Karena apa, mbah?"
    Nenek : "sbelum dijemur aku peraas dulu biar cepet kering..." 
    Penjual : $#^%$&%$%...

    0 komentar:

    Post a Comment